DAHSYATNYA !!! Hanya Dalam 30 Menit DIABETES Kronis Sembuh Total Dengan Obat Buatan Sendiri Ini,Begini Caranya..Semoga Bermanfaat. -->

Header Menu


DAHSYATNYA !!! Hanya Dalam 30 Menit DIABETES Kronis Sembuh Total Dengan Obat Buatan Sendiri Ini,Begini Caranya..Semoga Bermanfaat.

Durian Lover
Kamis, 13 Oktober 2016

Apabila Anda menanggung derita diabetes, demikian paling utama untuk Anda untuk melindungi kandungan gula d4rah Anda di kis4ran normal, supaya dapat bertindak dengan baik. Anda butuh melindungi diet yang sehat, serta memakai resep yang berbeda atau obat alami untuk meringankan sinyal tanda yg tak menyenangkan. Untuk buat obat alami buatan sendiri ini untuk diabetes, Anda mesti cuma 2 bahan.


Bahan :

 300 gr akar seledri
6 lemon

Langkah meramu :

Pertama, parut akar seledri yang telah dicuci dan memasukkannya dalam mangkok tahan panas. Lalu, Anda perlu memberi jus lemon per4s. Masukan mangkok dalam panci kukusan. Panasi air dalam kukusan sampai mulai mendidih. Waktu air mulai mendidih, Anda perlu mengecilkan api, serta didihkan dengan api kecil selama 2 jam. M4tikan api serta biarkanlah sampai dingin tidak ada buka tutup panci. Saat gabungan sudah dingin masukan dalam botol kaca, tutup rapat dan memasukkannya dalam lemari es.

Memakai :

Anda harus minum 1 sdm. dari minuman buatan sendiri ini, setiap pagi di p3rut kosong, 30 menit sebelumnya sarapan. Gabungan yang Anda buat harusnya cukup untuk 2 bln..