Didihkan Lemon,Jahe + Bawang Putih..Dan Minumlah Airnya Di Pagi Hari Ketika Perut Kosong.. Anda Tidak Akan Percaya Melihat Hasilnya... -->

Header Menu


Didihkan Lemon,Jahe + Bawang Putih..Dan Minumlah Airnya Di Pagi Hari Ketika Perut Kosong.. Anda Tidak Akan Percaya Melihat Hasilnya...

Durian Lover
Selasa, 11 Oktober 2016

Kami memberi resep Jerman kuno yang demikian baik untuk kesehatan Anda, yang dapat Anda pakai untuk menyembuhkan dan mencegah ater0sklerosis, kelelahan, inf3ksi, dingin, kolesterol tinggi dan banyak lagi. 


Ini resourcefully tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, bersihkan 0rg4n hati Anda. Obat yang besar ini hanya terdiri dari empat bahan. 

Berikut yang akan Anda butuhkan : 

Empat bawang putih (besar) 
One 1 – 1, 5 inci (3-4 cm) jahe 
Empat lemon organik 
0, 5 galon (2 l) air murni 

Persiapan : 

 Bersihkan lemon dikup4s dan dip0tong-p0tong. 
Mengup4s bawang putih. 
Haluskan lemon, jahe, dan bawang putih hingga gabungan jadi kompak. 
Tuangkan gabungan dalam panci 
Tambahkan 2 liter air dalam panci dan aduk 
Saat mendidih, mengeluarkan dari panas dan biarkanlah dingin 
Ambillah saringan padat, saring gabungan dari panci dan mentr4nsfer cairan dalam botol kaca dan Menyimpannya di lemari es 

Langkah pemakaian : 

Minum satu gelas resep ini masing-masing pagi hari saat perut kosong, dua jam terlebih dulu makan. Ambillah satu gelas obat ini sehari-hari selama 3 minggu. Buat istirahat pendek dari minum itu, dan kemudian senantiasa mengambil selama 3 minggu. Anda dapat memberi beberapa madu pada minuman bila Anda fikir itu tidak enak. 

Anda bakal lihat hasil selekasnya sesudah Anda selesai 3 minggu pertama, Anda akan merasa fresh kembali dan direvit4lis4si. 

Obat ini demikian berguna pada pemb " uluh d4rah k4lsifikasi kemacetan pada tubuh, yang berarti mencegah pembentukan batu ginjal juga. 

Demikian info ini semoga berguna dan jangan sampai lupa dishare ya.