MENGEJUTKAN !!! BUAH INI ADALAH P3MUSN4H SEL KANKER YANG SEBENARNYA, ASLI INDONESIA! BERIKUT PENJABARAN ILMUWAN DAN K4NDUNGAN DI DALAMNYA ((TOLONG DI SHARE YA))) -->

Header Menu


MENGEJUTKAN !!! BUAH INI ADALAH P3MUSN4H SEL KANKER YANG SEBENARNYA, ASLI INDONESIA! BERIKUT PENJABARAN ILMUWAN DAN K4NDUNGAN DI DALAMNYA ((TOLONG DI SHARE YA)))

Durian Lover
Senin, 10 Oktober 2016

Ilmuwan menjelaskan kalau Annona squamosa (srikaya) yakni buah tropis yang memiliki manfaat anti-kanker yang ku4t. Jus buah yang diolah dengan Srikaya ini dapat secara efektif melawan beberapa sel kanker. Selain itu, buah ini tidak hanya enak, tetapi juga tak menyebabkan efek samping seperti kem0terapi. 


Mulai sejak th. 1970, sebagian ahli telah melakukan lebih dari 20 studi atas buah srikaya. Dari hasil penelitian itu menunjukkan, kalau ekstrak srikaya bisa dengan cara efektif melawan 12 jenis sel kanker berupa g4nas. 

Salah satunya termasuk kanker usus besar, kanker p4yud4r4, kanker pr0stat, kanker paru-paru dan kanker p4nkreas dan kanker yang lain. Diluar itu, srikaya juga memiliki faedah anti-j4mur dan anti-p4rasit. Dan disamping itu srikaya dapat membantu mengatur tekanan d4rah, dan ini yaitu satu antidepr3san dan antibiotik spektrum luas. 

Walau pengetahuan kedokteran selalu berkembang maju, tetapi menurut catatatn Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), bahwa hampir 20, 000 orang di semuanya dunia jadi k0rban kanker setiap hari, dan sebesar 70% terjadi di negara berkembang. 

Kem0terapi yakni satu diantara cara modern yang paling banyak digunakan untuk menyembuhkan kanker, tetapi sayangnya begitu banyak resikonya. Selain itu, menurut peneliti, buah srikaya dapat membawa satu revolusi dalam sisi kedokteran, terlebih untuk pengobatan kanker. 

 Tentang keunggulan dari srikaya sebagai berikut : 

1. Mengh4ncurkan beberapa sel kanker lewat cara alami, tanpa ada resikonya, misalnya mu4l, rambut r0ntok, berat tubuh alami penurunan. 

2. Selama dalam system terapi, tidak akan memiliki resiko buruk apa pun pada sistem kekebalan tubuh, malah sebaliknya akan memperku4tsystem kekebalan Anda, dan terlepas dari inf3ksi yang m3m4tikan. 

3. Berikan kemampuan ekstra, melawan penyakit, dan akan terasa lebih sehat selama dalam system terapi. 

4. Membuat beberapa besar pasien kanker, jauh dari d3presi. 


5. Bisa dengan cara efektif menyasar dan menyebabkan kerusakan semakin lebih 12 jenis sel kanker g4nas, misalnya kanker p4yud4r4, kanker paru-paru, p4nkreas, pr0stat dan kanker us*us. 

6. Doksorubisin yaitu obat yang umum digunakan untuk kemoterapi. Namun di banding dengan srikaya, senyawa srikaya selaksa kali lebih ku4t daripada senyawa doxorubicin. 

7. Bedanya dengan kemoterapi, ekstrak srikaya hanya menargetkan sel kanker sekaligus mengh4ncurkannya. Akan tidak menyebabkan rusaknya beberapa sel yang sehat. 

Walau srikaya punyai banyak manfaat, tetapi juga memiliki resikonya tertentu. 

Lantaran m3ng4ndung annonacin yang cukup tinggi, jadi, apabila makan berlebihan, mungkin saja bakal menyebabkan penyakit P4rkinson. 

Srikaya kaya nutrisi, k4ndungan nutrisi per 100 gr srikaya : 

Air 8. 36 g, padatan larut 18, 0 – 26%, lem4k 0, 14% – 0, 3%, mineral 0, 6% – 0, 7%, karbohidrat 23, 9%, Kalsium 0. 2 %, fosfor 0, 04%, besi 1, 0%, asam org4nik 0, 42%, gula 15, 3% ~ 18, 3%, dan 0, 265 g vitamin C. Sebentar k4ndungan protein 1, 55 g dll, selain itu juga m3ng4ndung banyak zat yang dibutuhkan tubuh. 

Nutrisi srikaya begitu melimpah, kalori ekstra tinggi, dapat memperindah kulit, memperku4t st4mina, bersihkan d4rah, memperku4t limpa dan tulang, mencegah skorbut (penyakit kekurangan vitamin C) meningkatkan imunitas, melawan kanker. 

Selain buahnya yang enak, akarnya dapat digunakan sebagai obat pencahar, daunnya dapat dipakai sebagai desinf3ksi pada luk4. Isi buah digabung gula, svs*u, lalu diolah jadi Champola, yaitu sebagai makanan pembangkit semangat dan melepaskan dahaga. 

Banyak yang menyampaikan kadar gula buah srikaya itu demikian tinggi, jadi, untuk pasien diabetes sebaiknya janganlah makan, walau sebenarnya bukanlah seperti itu. 

Srikaya memiliki dampak menurunkan gula d4rah, di luar negeri sering digunakan untuk mengobati diabetes. Untuk pasien diabetes yang sering mengkonsumsi srikaya, demikian berguna sebagai terapi makanan sekunder dalam membantu mengurangi sinyal tanda penyakit. 

Diluar itu, k4ndungan seratnya yang cukup tinggi, bisa dengan cara efektif meningkatkan peristalsis us*us, mengeluarkan k0toran (t1nja) kadaluwarsa di dalam us*us. Diluar itu, srikaya juga adalah buah anti-oksidan terbaik, bisa dengan cara efektif memperlambat penuaan kulit, sekalian memutihkan kulit. 

Srikaya walaupun m3ngandung bermacam gula, tetapi dampaknya demikian kecil pada gula d4rah, jadi, pasien diabetes tidak perlu kuatir mengonsumsinya. 

Srikaya berbentuk manis dan agak sepat, m3ngandung t4nnin, karena itu, jangan sampai konsumsi dengan cara bersamaan dengan makanan tinggi protein atau product olahan svs*u, hal semacam ini untuk hindari agar tidak menghasilkan zat yang sulit di proses.