Obatilah Sebelum Bertambah Banyak,,Dengan Bumbu Dapur,,(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas''', Begini Cara Nya..Tolong Sebar Luaskan !!!! -->

Header Menu


Obatilah Sebelum Bertambah Banyak,,Dengan Bumbu Dapur,,(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas''', Begini Cara Nya..Tolong Sebar Luaskan !!!!

Durian Lover
Minggu, 09 Oktober 2016

Vitiligo yaitu satu keadaan yang merubah individu mempunyai permasalahan dengan berc4k putih dibagian yang berbeda dari kulit mereka. 


Ini yaitu permasalahan estet1s agak tidak mengasyikkan, dan untuk banyak itu yakni mimpi terburuk mereka. Munculnya berc4k putih mengubah keyakinan diri, tetapi pengetahuan dan pengetahuan memiliki tetap masih tidak ada jawaban apa yang mengakibatkan vitiligo. 

Beberapa ahli kesehatan menyampaikan hal sejenis itu mungkin saja terjadi sebagai menyebabkan karena masalah otomotif di mana kekebalan seseorang melalui cara harfiah meny3r4ng s. e. l yang menghasilkan mel4nin. 

Hal semacam ini dapat masalah predisposisi gen3tik, paparan cahaya matahari yang demikian berlebihan, str3s kritis, kekurangan vitamin B12, inf3ksi jamur sup3rfisial seperti panu, psori4sis, dan eks1m. 

Anda bisa menggunakan jalan keluar alami beberapa yang akan tingkatkan kondisi kulit Anda, namun optimis Anda berkonsultasi dengan dokter Anda lebih dulu menerapkan jalan keluar kami. 

Jahe 

Seny4wa dalam jahe mer4ngs4ng aliran d. a. r. a. h dan pr0duksi mel4nin. Meng1ris akar jahe segar, dan menerapkan ir1san pada daerah kulit yang terkena. Meninggalkan mereka sampai mereka kering. Lakukan ini sekali atau 2 x sehari selama 2 minggu. Anda dapat juga juice sep0tong jahe, dan menggabungkannya dengan daun mint segar. Minum jus pedas Anda sehari-harinya selama beberapa minggu. 

ginkgo Bilboa 

Karena anti-oksidan dan sinyal tanda anti-inflamasi, gingko bilboa dapat mengubah pergantian keadaan ini, ditambah lagi dapat mer4ngs4ng kembali pigm3ntasi. Anda perlu 40-80 mg tiga kali sehari. Tetapi, optimis Anda berkonsultasi dengan dokter Anda untuk d0sis yang cocok yang akan bekerja terbaik untuk Anda. 

cuka sari apel 

ciri-ciri antij4mur yang membantu dalam pengobatan vitiligo. Hal sejenis ini bisa membantu saya persoalan asam l4mbung rendah yang berkaitan dengan vitiligo. Memadukan sisi yang sama cuka sari apel dan air. Menerapkan jalan keluar pada daerah kulit yang diser4ng 2 x sehari selama satu bulan. Anda dapat juga minum satu gelas air dengan satu sendok makan cuka sari apel di dalamnya, sebaiknya terlebih dulu makan Anda. 

Lebih siaga mengenai makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karena mereka bertindak sebagai agen depigm3ntasi alami. Makan semakin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini berarti Anda harus makan semakin banyak bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, dan kacang buncis. Mempertimbangkan untuk tingkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya asam folat dan seng. Anda tidak mau makan daging merah dan makanan laut. 

 Kunyit 

 Campur dengan minyak mustard jadi obat yang efektif. Anda perlu 5 sendok teh bubuk kunyit dan secangkir minyak mustard. Berikanlah gabungan itu pada setiap daerah beralih warna 2 x sehari sepanjang sekitaran satu tahun. Anda bisa pula mencampurkan bubuk kunyit dan neem daun jadi pasta k3nt4l. Pakai pada kulit Anda memperlakukan. 

Neem 

Apabila dikonsumsi, neem bersihkan d. a. r. a. h dan tingkatkan imunitas. Mengh4ncurkan beberapa daun nimba dan berikanlah beberapa s. u. s. u mentega. Gunakan hanya cukup untuk buat gabungan pasta seperti. Berikanlah pasta pada berc4k putih Anda, dan biarkanlah bertindak sampai kering sepenuhnya. Bersihkan dengan baik. Ulangilah perawatan selama beberapa minggu. 

Anda dapat juga memakai minyak nimba, tetapi yakinkan Anda mencampurkannya dengan satu sendok teh minyak kelapa pertama. Anda dapat menggunakan minyak lain juga, tidak harus Coconut Oil saja. Minum juice nimba keseharian selama sebagian bln., atau hanya makan daun 4 nimba lebih dulu makan Anda, yang akan jadi 3 kali sehari. 

Babchi/Psoralea cory-li-folia 

Rendam biji dalam juice jahe segar selama 3 hari, dan optimis Anda menggunakan jus segar keseharian. Mengg0sok-g0sok biji pada tangan Anda untuk mengh4pus sekam. Biarkanlah mereka kering di bawah sinar matahari, dan lalu menggiling mereka jadi bubuk. Berikanlah 1 gr atau seperlima dari sendok teh untuk satu cangkir s. u. s. u setiap hari, selama sekitaran 40 hari. 

Anda dapat menggunakan baby oil chi pada berc4k putih Anda, dan lalu buka mereka untuk sinar matahari selekasnya selama 15 menit. Anda bisa mulai dengan durasi yang lebih singkat, dan lalu meyakinkan apa waktu yang terbaik untuk Anda. Ia bekerja dengan baik apabila digabungkan dengan minyak biji hitam. 

tanah liat merah 

Mengingat jika tanah liat merah kaya tembaga, dapat kembalikan pigm3n kulit alami Anda. Campur dengan juice jahe segar, dan Anda mungkin saja kehendaki menggunakan sisi yang sama dari ke-2 bahan. Berikanlah paduan itu pada berc4k putih Anda, dan biarkanlah hingga betul-betul kering. Bersihkan, dan ulangilah pengobatan tiap-tiap hari, selama 2 bln.. 

biji lobak 

Anda perlu 25 gr biji lobak. Mengg1ling mereka jadi bubuk halus, dan aduk 2 sendok teh cuka. Berikanlah pasta yang dihasilkan pada setiap daerah kulit yang terkena, dan biarkanlah lakukan s1hir selama sekitaran 1/2 jam. Bersihkan dengan air hangat. Ulangilah perawatan setiap hari selama beberapa bln.. 

Tembaga 

Ini m3r4ngs4ng pr0duksi mel4nin. Ambil wadah tembaga, mengisinya dengan air, dan biarkanlah istirahat semalam pada suhu kamar. Minum air waktu pagi hari, lebih dulu Anda makan atau minum apapun. wadah melepas i0n tembaga saat malam hari, dan dengan demikian mendukung pr0duksi alami mel4nin. 

Minyak kelapa 

minyak kelapa 0rganik menentramkan kulit dan kurangi per4dangan kr1tis. Ini berikanlah sistem re-pigm3ntasi sehat kulit. Berikanlah sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terkena tiga kali sehari selama 2 minggu.