SUBHANAULLAH !! Kena 14 Luka Tus*uk4n dan Dikubur,,,Bayi Ajaib Ini Masih Hidup...... -->

Header Menu


SUBHANAULLAH !! Kena 14 Luka Tus*uk4n dan Dikubur,,,Bayi Ajaib Ini Masih Hidup......

Durian Lover
Rabu, 12 Oktober 2016

Liputan6. com, Jakarta Seorang bayi yang diperkirakan barusan lahir ditemukan terku*bur didalam tanah sedalam 20 sentimeter di Provinsi Khon Kaen, Thailand. Tidak hanya itu, bayi yang saat ini diberi nama Aidin itu ditemukan dalam kondisi menderita 14 luk4 tus*ukan. 


Ditulis Buzznigeria. com, penemuan bayi itu mendadak sont4k membuat ramai semuanya kalangan termasuk juga dokter. Sebab, tubuh bayi itu disebut-sebut bisa melakukan pemulihan yang menakjubkan. 

Tidak di ketahui berapakah lama bayi itu terk*ubur. Penggembala ternak, Harder Kachit Krongyut (53), mengakui cuma mendengar suara tangis dari dalam tanah. Ia lalu mencari sumber suara serta mendapati kaki mung1l ter0nggok dibawah pohon Eucalyptus. 

 " Ya Tuhan, saya panik serta segera menggali tanah itu dengan tanganku, " katanya. 

Krongyut terkejut saat merasakan sesosok bayi lelaki telungkup dengan luk4 seperti dis4yat pisau di sekujur tubuh. Dengan terg0poh ia lalu membawanya ke rumah sakit. 


Ibu Ku*bur Hidup-Hidup Bayinya, Namun Keajaiban Terjadi 

Dokter menduga timbunan tanah itu yang membuat bayi itu bertahan hidup dari luk4. Tanah mencegah pend4rahan dari luk4 di sekujur tubuh bayi. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana caranya bayi itu bernafas? 

Petugas Panti Asuhan Kaen Thong, Supachi Pathimchart, menyampaikan Aidin saat ini berusia 7 bln. serta tumbuh menjadi bocah yang kuat. Bahkan juga pada bln. ini, Aidin resmi diadopsi oleh pasangan dari Swedia. 

 " Semuanya pemeriksaan keamanan sudah dilakukan untuk meyakinkan Aidin pergi ke rumah yang pas. Kami begitu suka kalau ia akan pergi ke satu rumah yang baik dan mempunyai kehidupan yang nyaman. Dia selamat walau punya pengalaman yang begitu buruk, " katanya. 

Polisi sampai saat ini masihlah melakukan penyelidikan pada orangtua Aidin yg tidak bertanggungjawab. Berbekal jejak kaki orang dewasa dan roda sepeda di sekitar tempat ditemukannya Aidin, polisi optimistis akan men4ngkap pelaku serta mendakwanya dengan pasal peng4niayaan dan percobaan p3mbu*nuhan.

Sumber :http://citizen6.liputan6.com/