Tahukah Anda !! Mulai Sekarang Bu4ng Kebiasaan Kerokan Di Leher ,,, Bahaya Karena Itu Pemicu Gejala Str0k Dan Penyakit Lain " Segera Bagikan Agar Yang Lain Tahu.... -->

Header Menu


Tahukah Anda !! Mulai Sekarang Bu4ng Kebiasaan Kerokan Di Leher ,,, Bahaya Karena Itu Pemicu Gejala Str0k Dan Penyakit Lain " Segera Bagikan Agar Yang Lain Tahu....

Durian Lover
Sabtu, 08 Oktober 2016

Tahukah anda kenyataannya ker0kan di leher dapat menyebabkan str0ke??


Nah karenanya mari kita bahas disini kenapa bisa demikian. 

Ker0kan yakni satu langkah penyembuhan tradisional yang dikenal di beberapa negara Asia termasuk di Indonesia. Ker0kan biasanya menggunakan satu koin lalu di gos0kkan ke sisi tubuh yang dikehendaki dari mulai leher hingga kaki. 

Ker0kan biasanya diakui ampuh mengobati masuk angin, nyer!, mu4l, dan tubuh pegal. Ker0kan menawarkan kesembuhan dan ras4 nyaman yang cukup instan. Demikian usai ker0kan, tubuh jadi enak. 

  Itu semua akan tampak pada tubuh anda yang selesai di ker0k, akan jadi kemerahan dan bahkan kehitamanan. Bila agak menghitam itu tandanya penyakit anda mulai meny3rang atau bisa dijelaskan sebagai tanda tanda panas dalam. 

Tetapi, yang perlu dijauhi yakni menger0k pada sisi leher. Sebaiknya jauhi segi itu waktu Anda ker0kan. Di leher ada sar4f-sar4f yang cukup sens! t! f. 

Apabila ada sar4f yang rusak, dapat miliki potensi menyebabkan str0ke. Terutama, untuk yang telah berusia tua, demikian tak dianjurkan ker0kan di leher karena kesempatan ters3rang str0ke jadi semakin besar. 

“Kebiasaan ker0kan di sekitaran leher bisa menyebabkan str0ke jika ada sar4f yang rusak, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita. 

Bagaimana langkahnya ker0kan yang aman? Cukup ker0kan di selama punggung dan bahu tidak ada mesti diker0k hingga belakang leher. 

Alur ker0kan dianjurkan ikuti motif tulang ikan. Menurut satu studi, cara itu membantu penyembuhan penyakit. Karena, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik akupuntur dan meridian yang dilalui.