Tolong Sebarkan! 1X kamu Sebarkan Berarti kamu Telah Menyelamatkan Jutaan Manusia! Jangan Terburu-buru Memilih Oper4si Ca4sar, Ini Cara "Membujuk" J4nin Agar Lahir Normal...!!! -->

Header Menu


Tolong Sebarkan! 1X kamu Sebarkan Berarti kamu Telah Menyelamatkan Jutaan Manusia! Jangan Terburu-buru Memilih Oper4si Ca4sar, Ini Cara "Membujuk" J4nin Agar Lahir Normal...!!!

Durian Lover
Jumat, 14 Oktober 2016

Sering kali keh4milan mengakibatkan seseorang wanita alami str3s. Str3s itu dapat terjadi karena ia 
merasa tidak mempunyai pengetahuan yang cukup untuk jadi ibu atau mungkin saja ia str3s saat akan hadapi pers4linan. 


Terlebih jika dokter sudah memperkirakan tanggal kelahir4n bayi, serta anda tidak kunjung memperlihatkan seperti sinyal yang akan mel4hirkan. Hal semacam ini dapat buat ibu semakin tak tenang. Jika hal semacam itu berjalan sebaiknya anda lakukan langkah yang bisa mer4ngs4ng 
pers4lin4n anda agar cepat tiba 
Tersebut di sini beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan diambil dari bidanku. com : 

1. Lakukan kesibukan jalan kaki dengan santai 

Langkah yang paling mudah serta murah agar dapat mer4ngs4ng bayi supaya cepat l4hir yakni dengan jalan kaki secara teratur saat mendekati pers4linan. Saat jalan atur posisi tubuh dengan benar, badan tetaplah tegak, serta tidak demikian cenderung ke arah belakang. Jalan kaki yakni langkah yang paling umum dan alami untuk membantu mendorong pers4linan. 

2. Jalin4n bersamaan suami 

Cair4n yang di buat seseorang pria meng4ndung prost4gl4ndins yang bisa membantu leher rah! m jadi lun4k juga siap untuk segera buka. K4ndung4n yang ada pada sp4rm4 dapat juga membantu mer4ngs4ng munculnya k0ntr4ksi pada rah! m serta buat leher rah! m melem4s. 

3. Lakukan stimul4si pada put! ng p4yud4r4 

 Lakukan aktivitas st1mulsi pada putt! ng p4yud4r4 ini dapat dijelaskan bisa melepas oksit0sin yang bisa mer4ngs4ng rah! m untuk berk0ntr4ksi. Kesibukan ini dapat bisa anda lakukan sendiri atau memohon pertolongan suami anda. Tetapi sebaiknya aktivitas ini tidak ditangani dengan begitu berlebihan sebab dapat menyebabkan kontr4ksi yang demikian panjang, ku. at dan mengganggu alir4n d. ar. 4h pada jan! n. Lakukan kesibukan ini dengan konsentrasi pada satu diantara p4yud4r4 lebih dahulu selama kurang lebih lima menit. 

4. Lakukan Birth! ng B4lls 

Birth! ng b4lls ini demikian bermanfaat untuk menbantu bayi yang ada didalam r4h! m bergerak. 
Anda bisa mengerjakannya dengan duduk pada bola yang demikian l3ntur dan lembut sembari anda menggerak tubuh anda. Gerakan tubuh anda bisa mend0rong bayi beralih pada posisi yang demikian baik. 

5. Menghilangkan perasaan ku4tir didalam diri anda 

R4sa ku4tir yang semakin besar saat mendekati pers4lin4n jadi hal yang wajar. Untuk kurangi kecemasan yang anda r4sakan anda bisa membaginya dengan mendiskusikan kecemasan anda bersamaan suami anda, maupun dokter. Rancanglah beberapa kesibukan yang bisa buat anda jadi makin santai. 

6. Ikuti senam h4mil 

Lakukan secara teratur senam h4mil dengan di bimbing oleh instruktur yang ahli. Manfaat dari senam h4mil sendiri yaitu untuk membantu dalam melem4skan daerah pada jalan lahir bayi, buat lanc4r penurunan di bagian bawah bayi menuju jalan lahir, membantu k0ntr4ksi rah! m supaya lebih efisien serta membantu sistem pers4linan jadi lebih lancar dan mudah. 

7. Lakukan pij4t refl3ksi 

Pij4t refl3ksi ini terkecuali bisa menyeimbangkan system dalam tubuh anda, ini dapat bisa mer4ngs4ng untuk menuju sistem pers4lin4n. Sebaiknya tindakan seperti ini ditangani atas pengawasan dokter pribadi anda yang tahu mengenai teknik pij4t refl3ksi. 

Dengan hal semacam itu buat anda yang menginginkan mer4ngs4ng jan! n lahir melalui langkah alami sebaiknya dapat mengelola diri dalam mempersiapkan pers4lin4n, baik melalui cara fisik ataupun ment4l. Hingga system pers4lin4n bisa jalan dengan lancar, terutama untuk anda yang inginkan pers4linan dengan cara normal.