BANTU SEBARKAN !! Jangan Sepelekan Lub4ng Feature Pr0duk Anda " Berikut 15 Fungsi tersembunyi pada benda yang kamu gunakan sehari-hari...... -->

Header Menu


BANTU SEBARKAN !! Jangan Sepelekan Lub4ng Feature Pr0duk Anda " Berikut 15 Fungsi tersembunyi pada benda yang kamu gunakan sehari-hari......

Durian Lover
Kamis, 20 Oktober 2016

Karena sangat sep3lenya, kita terkadang tak pernah menggunakan feature itu. 


Brilio. net - Setiap feature yang ada dalam satu pr0duk pasti mempunyai manfaat serta kegunaan tertentu. Walau feature itu termasuk kecil serta s3pele, kreator pr0duk tentu punya maksud tertentu yang mungkin saja tak dipahami oleh pemakai. 

Karena sangat s3pelenya, kita terkadang tak pernah menggunakan feature itu. Nah, daripada anda penasaran, tersebut brilio. net berikan feature tersembunyi pada benda keseharian yang diambil dari lifebuzz, Rabu (19/10). 

1. Lub4ng kecil diantara kamera dan flash di iPhone sesungguhnya yaitu mikrofon. Mikrofon ini berperan untuk meny1ngk1rkan suara sekitaran yang mengganggu. 

2. Lapisan biru pada tutup botol berperan agar paket tertutup lebih rapat. Teksturnya lebih lun4k dibandingkan plastik sisi luar. 

3. Sisi bergel0mb4ng pada penjep1t rambut sebaiknya ada dibagian bawah supaya jep1tannya lebih er4t. 

4. Lub4ng di ujung gagang panci berfungsi sebagai tempat pengaduk. 

5. Sisi muncul di tombol F dan J berperan sebagai penanda jari telunjuk waktu mengetik sepuluh jari. 

6. Tanda panah pada tanda BBM di kendaraan berperan sebagai penunjuk lub4ng tangki. Bila menghadap ke kanan, bermakna tangki ada di samping kanan tubuh mobil. 

7. Ada saku kecil di celana jeans sebenarnya mempunyai maksud, yakni sebagai tempat menyimpan jam tangan. Sedang kancing kecil berperan memp3rku4t kantong supaya tidak mudah s0bek. 

8. Sepatu Converse awalannya di ciptakan untuk atlet basket. Nah, lub4ng di samping sepatu itu berguna sebagai ventilasi. 

9. Sisi cekung pada tutup kemasan Tic Tac bermanfaat untuk menaruh permen. 

10. Lub4ng pada kunci gemb0k bertujuan sebagai tempat drainase dan pelum4san supaya tidak karatan dibagian dalam. 

11. Sisi berger1gi pada ujung meteran bermanfaat untuk mengg0res atau menandai permukaan yang diukur bila tidak ada bolpoin. 

12. P0tongan kain tambahan pada pakaian dapat buat percobaan waktu membersihkan. Mungkin pakaian terbuat berbahan yang mudah lun*tur. 

13. Lub4ng kecil pada tutup kaleng soda berfungsi sebagai tempat sed0tan. 

14. Bila anda melihat lub4ng kecil pada jendela pesawat, tak perlu panik. Lub4ng itu bermanfaat untuk mengatur tekanan udara didalam pesawat. 

15. Anda mungkin pernah menduga sisi biru pada pengh4pus fungsinya untuk mengh4pus tinta bolpoin. Walau sebenarnya sisi itu berfungsi untuk mengh4pus pensil pada permukaan kertas yang tebal, seperti buku gambar.

Sumber :https://www.brilio.net/wow/15-fungsi-tersembunyi-pada-benda-yang-kamu-gunakan-sehari-hari-161019v.html